Pages

Sunday, June 19, 2011

Edinson Cavani Profil Lengkap

Pada kesempatan kali ini Profil Tim dan Biodata Pemain, masih menyajikan Profil pemain muda berbakat asal Uruguay yang kini bermain untuk Klub Napoli, siapa lagi kalau bukan Edinson Cavani. Edinson Cavani, adalah salah satu Striker hebat yang dimiliki Napoli dan Uruguay, memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan penyelesaian akhir yang bagus membuat Cavani menjadi momok yang menakutkan bagi Tim-tim lawan. Pada musim lalu Cavani sukses menjadi Top Skor untuk Klubnya Napoli, dan hal itulah yang membuat dirinya diminati Klub-Klub besar Eropa. Pemain yang memiliki nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez ini, lahir pada tanggal 14 Februari 1987 di Salto, Uruguay. Bagi kamu yang pensaran ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Pemain yang memiliki tanggal lahir yang bertepatan dengan hari Valentine ini. berikutn Profile dan Biography lengkap dari Edinson Cavani.


Profil Dan Biodata Lengkap Edinson Cavani

Nama Lengkap : Edinson Roberto Cavani Gomez
Tempat Lahir : Salto, Uruguay
Tanggal Lahir : 14-Feb-87
Kebangsaan : Uruguay
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Napoli

Profil Pemain

Edinson Roberto Cavani Gomez lahir pada tanggal 14 Februari 1987 di Salto, Uruguay. Pemain berkebangsaan Uruguay ini bermain di posisi striker.

Cavani pindah ke Montevideo ketika dia berusia 12 tahun dan masuk tim muda Danubio F.C. Debutnya bersama tim senior terjadi pada tahun 2006 dan berperan dalam meraih gelar kejuaraan Apertura 2006. Setelah penampilannya yang menawan di South American Youth Championship 2007, beberapa tim tertarik merekrutnya termasuk Juventus dan AC Milan. Akan tetapi akhirnya pada tanggal 29 Januari 2007, Palermo mengumumkan pembelian Cavani.

Debutnya terjadi pada tanggal 11 Maret 2007, ketika melawan Fiorentina sebagai pemain pengganti di menit 55 dan kemudian mencetak gol yang membuat timnya selamat dari kekalahan. Golnya dianggap sama dengan gol Marco van Basten di final Piala Eopa 1988.

Pada tanggal 6 Februari 2008, Cavani memulai debut pertamanya bersama tim nasional Uruguay dan langsung mencetak gol pertamanya ketika melawan Kolombia.

Mulai musim 2010 ini, Cavani resmi membela Napoli.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Edinson Cavani, Striker asal Uruguay yang kini bermain untuk Klub Napoli, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Profil lengkap Cavani, kami juga menyajikan Profil dan Biodata Pemain muda berbakat lainnya yaitu dari Profil Lengkap Marek Hamsik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...