Pages

Friday, March 23, 2012

Membentuk Otot Tangan dan Lengan

Tangan dengan mempunyai otot yang bagus akan kelihatan lebih ganteng, macho atau gagah bagi para wanita. Wanita cenderung lebih suka melihat cowok yang memiliki otot ketimbang tangan berlemak dan melar. Tapi itupun ototnya jangan terlalu berlebihan, maksudnya jangan terlalu besar karena akan terlihat seram bagi mereka.

Dari saya cara untuk membentuk otot tangan adalah:


1. Push Up : Cara ini akan dengan cepat mengeraskan bagian otot tangan dan lengan kita. Usahakan pada saat Push Up tangan dikepal (berbentuk tinju) dan posisinya seperti memegang stang motor. Mulailah dari 10 kali dan terus bertambah setiap harinya.

2. Angkat Barbel: Cara ini juga untuk membentuk otot tangan sekaligus memperbesar otot tangan dan lengan. Cobalah angkat barbel mulai dari 30 dan terus bertambah setiap harinya.


3. Chin Up : Ini adalah cara terakhir yang akan saya bagikan. Cara ini adalah dengan menggantung di atas kusen pinti atau semacamnya. Angkatlah badan anda semampu anda dan lakukan itu sampai 5 kali dan seterusnya.

Demikian tips dari saya cara untuk membentuk otot tangan, atau setidaknya tangan tidak terlalu lembek, mudah-mudahan berguna bagi agan sekalian.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...