Pages

Thursday, April 8, 2010

Part - 5 Fingering 2 Guitar Lesson

Hallo para rocker setanah air. kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelum nya tentang fingering 1 dan kali ini lanjut ke tahap yang sedikit lebih sulit. Karena di sini dilatih kestabilan antara picking dengan fingering. Kalau masih bwlajar awal harus memulainya dengan perlahan, karena kalau kita terlalu memaksakan itu hanya membuat kita pusing da stress. Nyantai aja mass, ga pake urat latihannya, Pelan - pelan saja (PREEEEETTTTTTTTT.......!)wkwkwkwkwkwkw.....


Oke perhatikan gambar di bawah. Startnya dimulai dari senar 6 fret ke 7. Yang sedikit berbeda itu mulai pada senar ke 5.di situ ada perulangan nada, sampai pada senar 1.

Bangsry

Bangsry

Bangsry
Gimana gan...? belum puyeng kan, belum dong masih yang seperti itu. Itu masih jenis senam jari tapi tidak segampang yang kita bayang kan. Masih banya gitaris yang fingering nya berantakan, karena dia berlatih tidak dengan sabar dan terburu - buru.
Jadi latihannya pelan - pelan saja, di jamin fingering dan picking nya pasti bagus, yakin saja.

Demikian artikel dari saya, saya harap agan - agan semua mendapat setidak nya sedikit ilmu dari artikel yang saya buat. Atas perhatiannya , ARIGATOU.......!



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...