Pages

Wednesday, April 14, 2010

Part - 6 Fingering 3 Guitar Lesson

Hallo para gitaris tanah air. Ini adalah Teknik latihan fingering terakhir dari saya, karena menurut saya untuk latihan fingering dasar ini suda cukup. Kalu agan - agan semua mau lebih, agan bisa mencari jalur yang berbeda, tergantung kreatifitas agan ja. hehehehe.....!

Oke gan, langsung ke TKP, perhatikan gambar dibawah ini. Teknik ini merupakan teknik perulangan pada setiap string atau senar. Jadi teknik picking nya sedikit lebih rumit dari yang sebelum nya.









Oke gan, maknyos kan...? Maknyos dong, itu adalah teknik yang sering sekali di pakai oleh Paul Gilbert. Itu adalah salah satu style nya dia. Mungkin agan bisa membuat style agan sendiri, karena lebih baik jadi gitaris yang punya karakter sendiri dari pada hanya bisa mencontek punya orang.

Demikian artikel dari saya, saya harap agan - agan semua mendapat setidak nya sedikit ilmu dari artikel yang saya buat. Atas perhatiannya , ARIGATOU.......!



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...