Pages

Tuesday, July 26, 2011

Biodata Lengkap Ricardo Salampessy

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan menyajikan Profil Pemain muda Timnas Indonesia yang berposisi sebagai Bek yaitu Ricardo Salampessy. Ricardo Salampessy, adalah pemain kelahiran Ambon yang saat ini bermain untuk Klub Persipura Jayapura. Ricardo Salampessy adalah tipikal Bek yang Tenang dan pintar dalam membaca situasi, hal inilah yang membuat dirinya selalu dipanggil untuk membela Timnas Garuda. Namun karena terkena masalah, Ricardo Salampessy tidak dapat membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2010 lalu. Ricardo Salampessy lahir di Ambon pada tanggal 18 Februari 1984. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Ricardo Salampessy, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Bek Persipura Jayapura ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Ricardo Salampessy.


Profil Dan Biodata Lengkap Ricardo Salampessy

Nama Lengkap : Ricardo Salampessy
Tempat Lahir : Ambon
Tanggal Lahir : 18-02-1984
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Bek
Bermain di Klub : Persipura

Profil Pemain

Ricardo Salampessy adalah seorang pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Persipura Jayapura sebagai seorang bek pada klubnya sejak tahun 2006. Ia lahir di Ambon pada tanggal 18 Februari 1984 awal karir sepak bolanya adalah dengan bermain untuk klub Persiwa Wamena yang juga merupakan tim Papua. Untuk tim nasional Indonesia Salampessy memulai debutnya pada tahun 2005 pada ajang SEA Games di Manila.

Perjalanan Karir

Karir Salampessy:
2004–2006 : Persiwa Wamena
2006–Sekarang : Persipura Jayapura

Karir Timnas:
2005-Sekarang : Indonesia (Ajang SEA Games di Manila)

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Ricardo Salampessy, Bek Timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk Klub Persipura, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain menyajikan Biodata lengkap Ricardo Salampessy, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Franck Ribery Biografi Lengkap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...