Pages

Wednesday, July 20, 2011

Biografi Lengkap Joshua McEachran

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan kembali menyajikan Profil Pemain muda Timnas Inggris yang saat ini bermain untuk Klub Chelsea yaitu Joshua McEachran. Bagi sebagian penggemar bola mungkin sedikit asing dengan nama Joshua McEachran, pemain yang baru berusia 18 tahun ini, adalah pemain muda berbakat yang dimiliki The Three Lions saat ini. Di musim perdananya bersama Chelsea, Joshua McEachran menunjukan kapasitasnya sebagai calon pemain bintang masa depan Timnas Inggris. Joshua McEachran lahir di Oxford, Oxfordshire 1 mei 1993. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Josh McEachran, Perjalanan Karir, dan Biografi dari pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini. Berikut kami berikan Profile dan Biography lengkap dari Joshua McEachran.


Profil Dan Biodata Lengkap Joshua McEachran

Nama: Joshua McEachran
Kebangsaan: Inggris
Tanggal Lahir: 1993/01/03
Lahir di : Oxford, Oxfordshire
Tinggi: 5 '10 "(178cm)
Posisi: Pemain Tengah

Profil Pemain

Setahun penuh waktu pertama kemajuan sejati dalam 2009/10 diakhiri ketika Josh berada di bawah Inggris 17 samping yang memenangkan Kejuaraan Eropa.

Ini adalah bagian kedua dari perak dalam hitungan minggu setelah FA Youth Cup. Josh telah relatif tenang di putaran bukaan tetapi mekar di semi-final dan final ketika ia sebagus orang di lapangan.

Sangat nyaman pada bola dan dengan visi dan lulus cocok, ia adalah seorang reguler di tim muda ketika masih anak sekolah dan telah dengan Chelsea sejak usia delapan tahun.

Sebuah gelandang kreatif sisi kiri atau pusat, ia mulai pertandingan pertama tim pra-musim pertandingan musim panas ini dan melakukan debut kompetitif pada bulan September, yang datang sebagai pengganti dalam Liga Champions 4-1 diri menang dalam Žilina.

Dia mengikuti bahwa dengan penampilan pengganti lebih lanjut di Piala Carling melawan Newcastle, di mana penyebaran di pusat lini tengah dalam tim 10-pria membantu mengilhami cerdas untuk 3-3 3-1 ke bawah, dan kemudian di Manchester City di liga, ketika Carlo Ancelotti dipercayakan anak itu untuk membantu mendapatkan sisinya kembali ke permainan setelah tertinggal di belakang.

Dia juga lulus ke Inggris bawah 19 sisi pada awal 2010/11 kampanye, dan terkesan sehingga dia dipilih untuk bawah 21 skuad oleh Stuart Pearace untuk November persahabatan melawan Jerman, dan datang selama beberapa menit terakhir.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Joshua McEachran, pemain muda berbakat Timnas Inggris yang saat ini bermain untuk Klub The Blues Chelsea, dan lengkap kami sajikan dengan fotonya.
Selain memberikan Biografi lengkap Joshua McEachran, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Diego Forlan Profil Lengkap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...