Pages

Saturday, October 22, 2011

Danny Welbeck Profil Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali akan menyajikan Profil Pemain muda Inggris yang saat ini bermain untuk Klub Manchester United yaitu Danny Welbeck. Nama Danny Welbeck mungkin sedikit asing ditelinga para penggemar sepakbola diseluruh dunia, pemain muda Inggris ini, dipercaya oleh Sir Alex Ferguson untuk masuk Skuad Setan Merah. Pemain yang berposisi sebagai Penyerang, menunjukan kemampuan dirinya sebagai calon pemain bintang masa depan, dengan memberikan Kontribusi positif kepada MU, dan Welbeck sering kali menjadi penentu kemenangan The Red Devils pada laga-laga penting. Pemain yang memiliki nama lengkap Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck ini, lahir pada tanggal 26 November 1990 di Longsight, Manchester, Inggris. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Danny Welbeck, perjalanan karir, dan Biografi dari penyerang muda Manchester United ini. Berikut Profile dan Biography lengkap Danny Welbeck.


Profil Dan Biodata Lengkap Danny Welbeck


Nama Lengkap : Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck
Tempat Lahir : Longsight, Manchester, Inggris
Tanggal Lahir : 26 November 1990
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Manchester United

Profil Pemain

Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck atau yang lebih sering dipanggil Danny Welbeck adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Inggris. Ia lahir pada tanggal 26 November 1990 di Longsight, Manchester, Inggris. Saat ini ia termasuk salah satu pemain yang membela klub Sunderland dengan status pinjaman dari Manchester United dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga merupakan pemain timnas Inggris.

Perjalanan Karir


Karir Junior:
2005–2008 : Manchester United

Karir Senior:
2008–Sekarang : Manchester United
2010 → Preston North End (pinjaman)
2010–2011 → Sunderland (pinjaman)

Karir timnas:

2006–2007 : England U17
2007–2008 : England U18
2008–2009 : England U19
2009– : England U21
2011–Sekarang : England

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi dari Danny Welbeck, penyerang muda Manchester United yang berkebangsaan Inggris.
Selain memberikan Profil lengkap Danny Welbeck, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Profil Lengkap Emmanuel Adebayor.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...