Pages

Saturday, October 1, 2011

Mirko Vucinic Profil Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini akan menyajikan Profil Pemain baru Juventus yang baru saja didatangkan dari Klub AS Roma yaitu Mirko Vucinic. Mirko Vucinic, adalah pemain yang berposisi sebagai Striker, Mirko Vucinic adalah Striker yang cepat, efisien, dan oportunis merupakan Tipikal pemain yang masuk dalam skuad Montenegro ini. Permainan apiknya bersama Serigala Roma, membuat Si Nyonya Tua tertarik untuk memboyong Striker 28 tahun ini. Mirko Vucinic lahir di Niksic, SFR Yugoslavia pada tanggal 1 Oktober 1983. Bagi kamu yang pensaran ingin mengetahui Profil Mirko Vucinic, Perjalanan Karir, dan Biografi lengkap dari Penyerang berkebangsaan Montenegro ini. Langsung saja kita simak Profile dan Biography lengkap dari Mirko Vucinic.



Profil Dan Biodata Lengkap Mirko Vucinic

Nama Lengkap : Mirko Vucinic
Tempat Lahir : Niksic, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1983
Kebangsaan : Montenegro
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Juventus

Profil Pemain

Mirko Vucinic adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Montenegro. Ia lahir pada tanggal 1 Oktober 1983 di Niksic, SFR Yugoslavia. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Juventus dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk pemain dalam skuad timnas Montenegro.

Perjalanan Karir

Karir Junior:
1998–1999 : Sutjeska Niksic
2000–2002 : Lecce

Karir Senior:
1999–2000 : Sutjeska Nikšić
2000–2006 : Lecce
2006–2011 : Roma
2011–Sekarang : Juventus

Karir timnas:
2005–2006 : Serbia and Montenegro
2007–Sekarang : Montenegro

Demikian sekialas mengenai Profil dan Biografi lengkap Mirko Vucinic, Pemain baru Juventus yang berkebangsaan Montenegro.
Selain memberikan Profil Lengkap Mirko Vucinic, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Profil Lengkap Tom Cleverley.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...