Pages

Friday, February 10, 2012

Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Hallo gan, ini adalah postingan untuk menuju hari valentine, mudah-mudahan agan semua sudah mempunyai cewek buat hari valentine nanti. Bagi yang belum punya saya ada beberapa tips buat agan yang merasa sulit buat menaklukkan hati wanita idamannya. Saya bukannya sok tau atau mengajari agan semua, tapi hanya share dari pengalaman aja, mudah-mudahan berguna bagi agan semua.

Pada umumnya wanita adalah mahluk yang sangat sensitif, mudah tersentu, mudah sedih, mudah menangais, mungkin saja mudah jatuh cinta, hanya tinggal bagai mana cara kita untuk mengambil hati si wanita. Oke langsung saja ke tahap untuk menaklukan hati wanita idaman agan.


1. Tatapan
Mulailah untuk berani menatap mata wanita yang agan sukai, karena pandangan pertama sangat menentukan bagaimana selanjutnya, terutama pada saat berbicara agan harus menatap matanya, apabila berhasil agan sudah memulai PDKT dengan baik. Itu tanda kalau agan lebih berani dan lebih percaya diri. Selain itu juga cewek akan tidak suka kalau agan melihat yang lain pada saat dia berbicara, apalagi melihat kebawah (Bisa dijitak pake martil). Apabila bertemu sapalah dia dengan senyuman tulus.

2. Jadi Teman Bicara Yang Baik
Pada saat awal kita mengenal seorang wanita tentunya dia akan menjadi teman kita, disitulah tahap kedua agan untuk menjadi pria idaman buat wanita. Agan harus bisa menjadi teman curhat dan cerita yang baik. Biarkan wanita cerita sepuasnya dan setelah dia selesai baru agan bicara. Jangan dikomentari kalau dia tidak memintanya. Itu akan membuat wanita akan merasa nyaman dengan agan, sehingga dia hanya ingin cerita dan bertemu dengan agan. Asik kan..hahahhaha




3. Perhatian
Cewek mana yang tidak suka diperhatikan, perhatian agan akan membuat wanita merasa dihargai dan disayangi. Itu akan membuat hatinya semakin luluh dan semakin dekat dengan agan. Perhatikan dia dari hal yang jarang orang lain perhatikan, seperti ikat rambut, sepatu, kaos kaki atau anting-anting. Karena kalau perhatian yang umum sperti sedang apa, sudah makan, dll itu uda umum dan basi sama aja dengan cowok lain, buat agan beda dengan yang lain. Jangan terlalu sering perhatiannya buat sesekali supaya dia tidak bosan, biar agan sendiri yang menentukan kapan mau diperhatikan atau tidak.

4. Berikan Bunga
Bunga adalah benda yang paling membuat hati wanita luluh kepada kita. Tidak perlu buka satu ikat yang mahal atau satu truk, lebay men. Cukup setangkai, berikan dengan rasa tulus dan penuh cinta, itu tanda agan sayang dengan dia.

5. Jangan Jadi Pria Manja
Tidak ada wanita yang suka dengan cowok manja, masa cowoknya lebih manja dari ceweknya. Jadilah cowok yang akan menjadi pelindung bagi dirinya dan keluarga nantinya. Wanita suka cowok yang mandiri, tidak hanya meminta kepada orang tua.

6. Jadi Pria Dewasa/Matang
Pria yang matang/dewasa membuat wanita akan semakin yakin dengan anda untuk masa depannya nanti. Anda akan menjadi peminpin rumah tangga, dan menjadi tulang punggung keluarga.


Demikianlah share dari saya, saya harap tips tadi dapat membantu agan untuk mendapatkan hati wanita idaman agan. Kalau masih gagal coba lebih sabar lagi, kalau masi gagal lagi cari cewek lain, karena mungkin saja buka dia jodoh agan. Begitu banyak wanita di dunia ini. Oke gan, semangat...



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...