Pages

Tuesday, February 28, 2012

Membentuk Otot Perut (Mengecilkan perut)

Perut buncit pada umumnya sangat tidak enak untuk dipandang. Memiliki perut yang buncit kesannya seperti cowok pemalas sedangkan perut yang langsing atau bahkan sixpack kesannya macho ada yang maho juga sih, hhahhahahah.

Oke gan, saya akan share cara untuk mengecilkan perut atau membentuk otot perut supaya tidak membuncit. Disini sangat diperlukan kesabaran dan ketekunan, karena perut sangat mudah untuk kembali melar.


1. Sit Up
Sit Up adalah cara yang paling umum dilakukan banyak orang untuk mengecilkan perut bahkan membentuk otot perut. Kalau anda belum biasa, lakukan hal ini sampai 10 kali saja, tapi terus bertambah seiring berjalannya waktu.


2. Berlari
Lari adalah salah satu cara untuk mengecilkan perut, dengan berlari minimal 1 kilometer tanpa berhenti akan semakin mengencangkan perut agan.


Hal yang perlu dihindari adalah ngemil, begadang, makan gorengan, dan makan dimalam hari. Hal itu akan membuat perut agan akan kembali melar, walaupun tidak semelar awal. Tapi asal agan serius melakukannya agan akan mendapatkan hasil yang maksimal.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...