Pages

Sunday, May 1, 2011

Biografi Lengkap Gonzalo Higuain

Profil Pemain kali ini datang dari Striker Real Madrid berkebangsaan Argentina yaitu Gonzalo Higuaín. Penyerang berusia 23 tahun yang dibeli dari Klub asal Brazil River Plate, menunjukkan kontribusi yang baik bagi Tim, Higuain kerap menjadi pilihan utama Starting Lineup asuhan Jose Mourinho, kepercayaan itupun dibayar lunas oleh Higuain dengan mencetak gol demi gol untuk EL Real. Pemain yang memiliki nama lengkap Gonzalo Gerardo Higuaín ini, lahir di Brest, Perancis 10 Desember 1987. Higuain memulai awal karir sepakbolanya bersama Klub River Plate. Bagi anda Madrinista, ingin mengetahui Profil, Riwayat Hidup, Perjalanan Karier, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Striker Real Madrid asal Argentina ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap Gonzalo Higuain.


Profil Dan Biodata Lengkap Gonzalo Higuain


Informasi Pribadi


Nama lengkap : Gonzalo Gerardo Higuaín
Tanggal kelahiran : 10 Desember 1987 (umur 23)
Tempat kelahiran : Brest, Perancis
Tinggi : 1.84 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain : Penyerang

Informasi klub


Klub saat ini : Real Madrid
Nomor : 20

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
2004–2006 River Plate 37 (17)
2007– Real Madrid 73 (63)


Gonzalo Gerardo Higuaín Lahir ( Perancis lahir 10 Desember 1987; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang sekarang ini dia bermain di klub Real Madrid. Sebelumnya dia bermain di klub River Plate dari tahun 2004 hingga 2007.Ia ditransfer dengan 15 juta euro.
Dia berposisi sebagai penyerang.

Demikian sekilas mengenai Profil, Riwayat Hidup, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap Gonzalo Higuain, penyerang asal Argentina yang kini membela Klub Real Madrid.
Selain memberikan Profil lengkap Gonzalo Higuain, kami juga menyajikan Profil dan Biodata lengkap dari pemain sepakbola top dunia lainnya dari Ryan Giggs Biodata Lengkap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...