Pages

Thursday, May 26, 2011

Gerard Pique Biodata Lengkap

Bagi para Barcelonista, pasti sudah mengetahui siapa nama Bek tengah andalan Tim asal Catalan, yang merupakan tandem Carles Puyol, ya siapa lagi kalau bukan Gerard Piqué. Tidak diragukan lagi, Gerard Piqué adalah bek andalan Barcelona dan Timnas Spanyol. Kedisiplinan dalam menjaga area pertahanan, dan hebat dalam kontak body maupun duel-duel udara, membuat Pique susah untuk dilewati penyerang-penyerang lawan. Pemain yang memiliki nama lengkap Gerard Piqué Bernabeu ini, lahir di Barcelona, Catalonia, Spanyol, 2 Februari 1987. Bagi kamu penggemar dari Gerard Pique, ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Pacar penyanyi Shakira ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Gerard Pique.


Profil Dan Biodata Lengkap Gerard Pique


Informasi Pribadi

Nama lengkap : Gerard Piqué Bernabeu
Tanggal kelahiran : 2 Februari 1987 (umur 24)
Tempat kelahiran : Barcelona, Catalonia, Spanyol
Tinggi : 1.93 m (6 ft 4 in)
Posisi bermain : Bek tengah, bek kanan

Informasi klub

Klub saat ini : Barcelona
Nomor : 3

Karier junior

2001–2004 FC Barcelona B

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
2004– Manchester United 12 (0)
2006–2007 → Real Zaragoza (pinjam) 22 (2)
Barcelona

Tim nasional

2006– Spanyol U-21

Profil Pemain

Gerard Piqué Bernabeu (lahir 2 Februari 1987; umur 24 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang dulu pernah membela klub Manchester United F.C.. Dia membela klub tersebut dari FC Barcelona B sejak 1 Juli 2004. Pada musim 2006-2007 dia dipinjamkan ke Real Zaragoza. Dia membela tim nasional Spanyol U17, U19, dan U21. Sekarang dia membela klub FC Barcelona dan menjadi salah satu pemain yang membawa Spanyol menjadi juara dalam Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi pemain yang merupakan pacar Penyanyi Shakira dan merupakan bek Klub Barcelona, yang lengkap kami sajikan bersama fotonya.
Selain memberikan Profil lengkap Gerard Pique, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Biodata Lengkap Carles Puyol.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...