Pages

Sunday, May 15, 2011

Carlos Tevez Profil Lengkap

Carlos Tévez, adalah pesepakbola asal Argentina yang kini membela Klub Liga Primer Inggris yaitu Manchester City. Bagi anda penggemar sepakbola, nama Tevez pasti sudah tidak asing lagi di telinga anda, penyerang yang haus gol dan terkenal pantang menyerah ini, adalah Striker andalan The Cityzen saat ini. Musim ini, Tevez telah mencetak 19 gol untuk Manchester City dan menempatkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris no dua setelah Dimitar Berbatov. Pemain yang memiliki nama lengkap Carlos Alberto Tévez ini, lahir di Ciudadela, Provinsi Buenos Aires, 5 Februari 1984. Bagi anda penggemar Carlos Tevez, ingin mengetahui Profil Pemain, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Penyerang Tim Nasional Argentina ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Carlos Tevez.


Profil Dan Biodata Lengkap Carlos Tevez

Informasi Pribadi

Nama Lengkap : Carlos Alberto Tevez
Tempat Lahir : Buenos Aires
Tanggal Lahir : 5 Februari 1984
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Manchester City

Profil Tevez

Carlos Alberto Tévez (lahir di Ciudadela, Provinsi Buenos Aires, 5 Februari 1984; umur 27 tahun di ; sering dipanggil Carlitos, Apache) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina. Carlos bermain di Manchester United F.C. sejak musim 2007 setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United di Liga Utama Inggris. Posisinya adalah penyerang. Oleh majalah FourFour Two ia pernah disebut sebagai "Maradona baru".

Tevez telah tiga kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Amerika Selatan (2003, 2004, 2005). Sejak mulai dipanggil pada tahun 2004 ke tim nasional sepak bola Argentina, ia telah 25 kali bermain dan mencetak 4 gol.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata lengkap dari Carlos Tevez, striker Manchester City yang berasal dari Argentina.
Selain memberikan Profil lengkap dari Carlos Tevez, kami juga menyajikan Profil dan Biografi pemain sepakbola lainnya yaitu dari Profil Lengkap Nemanja Vidic.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...