Pages

Saturday, May 28, 2011

Daniel Alves Profil Lengkap

Profil Pemain kali ini akan menyajikan profil salah satu pemain penting di Klub Barcelona yaitu Daniel Alves. Bagi para Barcelonista nama Alves pasti sudah tidak asing lagi, Bek kanan asal Brazil ini memang bagian penting dalam tim, Alves selain pintar dalam bertahan, bek Timnas Brazil ini juga rajin dalam membantu serangan, hal itulah yang membuat dirinya selalu mendapat tempat di starting eleven Klub yang dilatih oleh Pep Guardiola tersebut. Pemain yang memiliki nama lengkap Daniel Alves da Silva ini, lahir di Juazeiro, Brasil, 6 Mei 1983. Daniel Alves memulai awal karir sepakbolanya bersama Klub Bahia, dan sebelum bergabung bersama EL Barca, Alves sempat membela Klub Sevilla. Bagi anda penggemar dari Daniel Alves, ingin mengetahui Profil, Perjalanan Karir, Kehidupan Pribadi, dan Biografi lengkap dari Bek kanan Barcelona asal Brazil ini. Berikut Profile dan Biography lengkap dari Daniel Alves.


Profil Dan Biodata Lengkap Daniel Alves



Informasi Pribadi

Nama lengkap : Daniel Alves da Silva
Tanggal kelahiran : 6 Mei 1983 (umur 28)
Tempat kelahiran : Juazeiro, Brasil
Tinggi : 1.73 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Right back

Informasi klub

Klub saat ini : FC Barcelona
Nomor : 20

Karier junior

Bahia

Karier senior


Tahun Tim Tampil (Gol)
2001–2002 Bahia 25 (1)
2002–2008 Sevilla 175 (11)
2008– FC Barcelona 25 (3)

Tim nasional

2006– Brasil 19 (1)

Profil Pemain

Daniel Alves da Silva (lahir di Juazeiro, Brasil, 6 Mei 1983; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Brasil yang kini membela klub FC Barcelona. Klub sebelumnya yang pernah ia bela adalah Bahia dan Sevilla.
Di timnas Brasil, dia bermain 19 kali dan mencetak 1 gol.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biografi lengkap Bek tengah FC Barcelona asal Barzil yaitu Daniel Alves, yang lengkap kami sajikan bersama Fotonya.
Selain menyajikan Profil lengkap Daniel Alves, kami juga memberikan Profil dan Biodata pemain sepakbola lainnya yaitu dari Profil Lengkap Antonio Valencia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...