Pages

Saturday, November 19, 2011

Diego Michiels Biografi Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut serta membela Timnas Garuda muda di SEA Games 2011 yaitu Diego Michiels. Diego Michiels, adalah pemain hasil Naturalisasi, Diego merupakan pemain keturunan Indonesia dan Belanda. Diego Michiels berposisi sebagai Wing Bek, memiliki kecepatan, penetrasi, dan umpan-umpan yang bagus adalah kelebihan dari pemain 21 tahun ini. Pandai bertahan dan sering pula membantu penyerangan, adalah nilai plus untuk Diego, jadi tidak salah Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan memasukan namanya dalam starting eleven Skuad Timnas Garuda di SEA Games 2011. Diego Michiels lahir di Deventer, pada tanggal 8 Agustus 1990. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil Diego Michiels, dan perjalanan karirnya. Berikut Profile dan Biography dari Diego Michiels.


Profil Dan Biodata Lengkap Diego Michiels Pemain Timnas Indonesia U-23


Nama Lengkap : Diego Michiels

Lahir : Deventer, Belanda 8 Agustus 1990

Posisi : Wing Bek

Tinggi : 178 cm

Klub saat ini : Pelita Jaya

Berat Badan : 65 kg

Profil Pemain

Diego Michiels (lahir di Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990; umur 21 tahun) adalah bek Go Ahead Eagles yang sedang dipinjamkan ke Pelita Jaya Jawa Barat dan saat ini sudah selesai dalam proses naturalisasi untuk bermain di Tim nasional U-23 Indonesia. Diego meniti karir bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV.

Perjalanan Karir

Karir klub :

2009/10 Go Ahead Eagles Deventer (Eerstedivisie) 11 main/ 0 gol

2010/11 Go Ahead Eagles Deventer (Eerstedivisie) 5 main/ 0 gol

Demikian sekilas mengenai Profil dari Diego Michiels, yang merupakan pemain Timnas U-23 dan saat ini bermain untuk Klub Pelita Jaya.
Selain memberikan Biografi Diego Michiels, kami juga menyajikan Profil dari pemain Timnas lainnya yaitu dari Biografi Lengkap Egi Melgiansyah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...