Pages

Wednesday, November 16, 2011

Patrick Wanggai Profil Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, masih menyajikan Profil Pemain muda timnas Indonesia yang ikut membela Timnas Garuda di SEA Games yaitu Patrick Wanggai. Patrick Wanggai adalah pemain muda Indonesia yang berposisi sebagai Penyerang, dan sampai saat ini Wanggai masih menjadi Top Skor Timnas Indonesia di SEA Games dengan mengoleksi 4 gol. Cepat, Lincah, dan Haus gol itulah yang bisa digambarkan mengenai Pemain asal Papua ini, dan hal itulah yang membuat pelatih Timnas U-23, Rahmat Darmawan memasukan namanya dalam Skuad Timnas Indonesia yang berlaga di SEA Games. Pemain yang memiliki nama lengkap Patrich Steve Wanggai ini, lahir di Nabire pada tanggal 27 Juni 1988. Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Profil Patrick Wanggai, Biografi, dan Perjalanan Karir dari pemain muda harapan bangsa ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Patrich Wanggai.


Profil Dan Biodata Lengkap Patrick Wanggai


Nama lengkap: Patrich Steve Wanggai
Nama panggilan: Pai
Tempat/Tanggal lahir: Nabire, 27 Juni 1988
Tinggi Badan: 174 Cm
Posisi: Striker
Klub: Persidafon

Perjalanan Karir

Karier:PS Hasrat Abadi Nabire, Sumber Mas FC Nabire, PS Unipa, Persewon Wondama, PON Papua Barat, Perseman Manokwari, Persidafon.

Demikian sedikit informasi mengenai Profil Patrich Wanggai, pemain muda Indonesia yang ikut membela Timnas Indonesia di SEA Games 2011.
Selain memberikan Profil Patrick Wanggai, kami juga menyajikan Profil dan Biodata pemain sepakbola ternama lainnya yaitu dari Profil Lengkap Ramdani Lestaluhu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...