Pages

Sunday, November 20, 2011

Rahmad Darmawan Biodata Lengkap

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, akan menyajikan Profil Pelatih kawakan yang kini menjadi Pelatih Timnas Indonesia U-23 yaitu Rahmad Darmawan. Siapa yang tidak kenal Rahmad Darmawan, Pelatih yang telah malang melintang di jagat persepakbolaan Indonesia. Rahmad Darmawan yang memiliki nama keren "RD" ini, pernah melatih beberapa Klub besar Liga Indonesia yakni Persipura, Persija Jakarta, dan kini ia melatih Klub Sriwijaya FC. Di SEA Games 2011, Rahmad Darmawan ditunjuk untuk menjadi Manager Timnas Indonesia U-23, dan dengan kepintarannya dalam meramu strategi membuat Indonesia berhasil melaju ke Final SEA Games 2011 di cabang Sepakbola. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Perjalanan karir dari Pelatih kelahiran Metro, Lampung 26 November 1966 ini. Berikut kami sajikan Profile dan Biography dari Rahmad Darmawan.


Profil Dan Biodata Lengkap Rahmad Darmawan Pelatih Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2011

Nama Lengkap : Rahmad Darmawan
Tempat Lahir : Metro, Lampung
Tanggal Lahir : 26 November 1966
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Manajer
Bermain di Klub : Persija Jakarta

Profil Singkat

Rahmad Darmawan lahir di Lampung pada 26 November 1966, dia adalah mantan pelatih Sriwijaya FC. Dia memulai karir menjadi pelatih bersama dengan Persikota Tangerang dan setelah itu dia pindah ke Persipura Jayapura dan saat ini dia menjadi pelatih Persija Jakarta. Dia sudah mengkoleksi empat gelar Champion yang diperoleh dari 2 klub berbeda di Liga Indonesia. Musim terakhirnya bersama Sriwijaya, dia mempersembahkan Piala Indonesia, dan sejak tahun 2007 hingga 2010, dia mengkoleksi satu piala dari Liga Indonesia dan empat dari Indonesian Cups.

Demikian sedikit informasi mengenai Profil Rahmad Darmawan, yang merupakan Pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011.
Selain memberikan Profil Rahmad Darmawan, kami juga menyajikan Profil Pemain Timnas U-23 yaitu dari Biodata Lengkap Gunawan Dwi Cahyo.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...