Pages

Thursday, November 17, 2011

Skuad Timnas U-23 Di SEA Games 2011

Profil Tim dan Biodata Pemain kali ini, akan menyajikan Skuad Tim Nasional Indonesia yang berlaga di SEA Games 2011. Seperti yang kita ketahui, SEA Games adalah ajang olahraga yang diikuti oleh peserta dari kawasan Asia Tenggara. Di SEA Games banyak cabang olahraga yang diperlombakan, salah satunya yang paling bergengsi adalah Sepakbola. Timnas Garuda Indonesia yang dilatih oleh pelatih kawakan Rahmad Darmawan, membawa Skuad Muda di SEA Games kali ini. Banyak muncul wajah-wajah baru dalam Skuad Timnas Indonesia U-23, selain terkesan lebih Fresh, Timnas Garuda Muda juga menampilkan penampilan yang aktraktif yang memberi harapan baru bagi Rakyat Indonesia. Nama-nama seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, Andik Vermansyah, Egi Melgiansyah, Diego Michiels, Okto Maniani, dan kawan-kawan, menunjukan kapasitas mereka sebagai calon pemain harapan Rakyat Indonesia dimasa yang akan datang. Bagi kamu yang ingin mengetahui Skuad Lengkap Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011. Berikut kami sajikan Skuad Tim Garuda Muda yang berlaga di SEA Games 2011.


Skuad Lengkap Timnas Indonesia U-23 Di SEA Games 2011



Kiper :

- Kurnia Meiga
- Andritany Ardhiyasa

Bek :

- Gunawan Dwi Cahyo
- Septia Hadim
- Diego Michiels
- Yericho Cristiantoko
- Hasyim Kipuw
- Abdulrahman

Gelandang :

- Egi Melgiansyah
- Mahadirga Lasut
- Stevie Bonsapia
- Oktovianus Maniani
- Ferdinand Sinaga
- Ramdhani Lestaluhu
- Hendro Siswanto
- Andik Vermansyah

Striker :


- Titus Bonai
- Yongky Aribowo
- Patrick Wanggai
- Lucas Mandowen

Demikian sedikit informasi mengenai Skuad Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di SEA Games 2011, dibawah kepelatihan Rahmad Darmawan.
Selain memberikan Info Skuad Timnas U-23, kami juga menyajikan Skuad Tim ternama lainnya yaitu dari Skuad Inter Milan Terbaru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...