Pages

Thursday, April 21, 2011

John Terry Biografi Lengkap

Profil Pemain kali ini datang dari Bek Timnas Sepakbola Inggris, yang kini membela The Blues Chelsea yaitu John Terry. Para penggemar sepakbola diseluruh Dunia pasti sudah mengetahui Pemain yang satu ini. John Terry merupakan Bek andalan Timnas Inggris dan Chelsea. Pesepakbola yang memiliki nama lengkap John George Terry ini, merupakan bek yang tangguh dan disiplin menjaga pertahanan, sehingga ia sulit untuk dilewati oleh striker lawan. Bek kelahiran Barking, London Timur, Inggris, 8 Desember 1980 ini, sempat terkena sebuah kasus, dimana ia ketahuan berselingkuh dengan pacar mantan rekan setimnya di Chelsea yaitu Wayne Bigde. Bagi anda penggemar Chelsea, khususnya John Terry, ingin mengetahui Profil, riwayat hidup, perjalanan karir, kehidupan pribadi, dan Biodata lengkap dari tandem Rio Ferdinand di Timnas Inggris ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap dari John Terry.


Profil Dan Biodata Lengkap John Terry


John George Terry (lahir di Barking, London Timur, Inggris, 8 Desember 1980; umur 30 tahun) adalah pemain sepak bola asal Inggris. Pria bertinggi tubuh 188 cm berposisi sebagai bek tengah yang kuat dan ber-tackle keras di klub sepak bola Liga Utama Chelsea F.C.. Di klub tersebut ia memegang ban kapten tim.

Bersama Frank Lampard dan Petr Cech ia mengantarkan Chelsea F.C. menjuarai Premier League tahun 2005 setelah klub tersebut terakhir kali juara 50 tahun yang lalu tepatnya tahun 1955 dan juara Liga Utama Inggris tahun 2006 dan juga Piala Liga tahun 2005.

Kehidupan pribadi

Terry saat ini tinggal di Oxshott, Surrey dengan tunangannya, Toni Poole. Mereka mengharapkan kelahiran anak kembar mereka bulan Juni mendatang. Kakaknya, Paul juga seorang pemain sepak bola profesional, namun ia bermain pada tingkat yang lebih rendah. Saat ini ia bermain untuk Yeovil Town.

Demikian sekilas mengenai Profil, riwayat hidup, perjalanan karir, kehidupan pribadi, dan Biodata lengkap dari John Terry, yang merupakan Bek Timnas Sepakbola Inggris yang kini membela Klub Chelsea.
Selain menyajikan Profil lengkap dari John Terry, kami juga menyajikan Profil dan Biografi pemain sepakbola top dunia lainnya dari Biografi Lengkap Park Ji-Sung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...