Pages

Monday, April 4, 2011

Profil Dan Biodata Alexandre Pato

Alexandre Pato, adalah pesepakbola asal Brazil yang kini membela tim atau Klub AC Milan. Pemain yang berposisi sebagai Striker ini, bisa dibilang talenta muda berbakat yang dimiliki Brazil saat ini, berbekal kecepatan dan insting mencetak gol yang bagus, membuat pemain yang dijuluki si Bebek ini, disegani dan ditakuti oleh bek lawan. Pato berperan penting baik di Timnas maupun di Klub, baru-baru ini Pato menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain Top, dengan mencetak dua gol ke gawang Inter ketika Milan melakoni laga Derby yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Milan. Pesepakbola kelahiran Pato Branco, ParanĂ¡, Brasil, 2 September 1989 ini, memulai awal karier sepakbolanya di klub Brazil Internacional, dan kini Pato berkostum Hitam Merah bersama AC Milan. Bagi anda penggemar atau fans dari Alexandre Pato, ingin mengetahui Profil Pemain dan Biodata lengkap dari pemain yang memiliki nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap dari Alexandre Pato.


Profil Dan Biodata Lengkap Alexandre Pato



Informasi pribadi

Nama lengkap : Alexandre Rodrigues da Silva
Tanggal lahir : 2 September 1989 (umur 21)
Tempat lahir : Pato Branco, Brasil
Tinggi : 1.79 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain : Striker

Informasi klub

Klub saat ini AC Milan
Nomor 7

Karier junior

2000–2006 Internacional

Karier senior

Tahun Klub Tampil (Gol)
2006–2007 Internacional 10 (6)
2007–saat ini AC Milan 57 0(26)

Tim nasional


2008–saat ini Brasil 08 0(1)

Profil Pemain

Alexandre Rodrigues da Silva (lahir di Pato Branco, ParanĂ¡, Brasil, 2 September 1989; umur 21 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Alexandre Pato, adalah seorang pesepak bola Brasil yang membela klub A.C. Milan dengan posisi striker. Nama "Pato" yang berarti bebek diberikan kepadanya karena dia lahir di kota Pato Branco, Brazil.

Demikian sekilas mengenai Profil dan Biodata lengkap dari Alexandre Rodrigues da Silva (Pato) yang merupakan Striker andalan AC Milan.
Baca juga Wesley Sneijder Biodata Lengkap.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...