Pages

Sunday, April 10, 2011

Victor Valdes Profil Lengkap

Profil Pemain kali ini datang dari Kiper andalan Barcelona FC yaitu Victor Valdes. Para penggila bola pasti sudah mengenal Kiper andalan Barcelona asal Spanyol ini. Victor Valdes, memang salah satu Kiper Terbaik dunia saat ini, penampilan bagusnya bersama Barcelona tidak membuat dirinya dipercaya untuk menjaga Gawang Tim Matador Spanyol, Valdes hanya menjadi Kiper no 3 setelah Casillas dan Reina. Pesepakbola yang memiliki nama lengkap Víctor Valdes i Arribas ini, lahir di Hospitalet de Llobregat, Katalonia, Barcelona, Spanyol, 14 Januari 1982. Bagi anda penggemar dari Victor Valdes, ingin mengetahui Profil dan Biodata lengkap dari Kiper utama Klub Barcelona ini. Berikut Profiles dan Biografi lengkap dari Victor Valdes.


Profil Dan Biodata Lengkap Victor Valdes


Informasi pribadi

Nama lengkap : Víctor Valdes i Arribas
Tanggal lahir : 14 Januari 1982 (umur 29)
Tempat lahirc : L'Hospitalet de Llobregat, Spanyol
Tinggi : 1.83 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain : Kiper

Informasi klub

Klub saat ini : FC Barcelona
Nomor : 1

Víctor Valdés Arribas (lahir di Hospitalet de Llobregat, Katalonia, Barcelona, Spanyol, 14 Januari 1982; umur 29 tahun; populer dengan nama Victor Valdes atau Valdes saja) adalah seorang kiper yang sekarang bermain untuk tim FC Barcelona dalam kompetisi La Liga.

Ia ikut andil mengantarkan Barcelona FC menjuarai liga Spanyol atau La Liga dua tahun berturut-turut yaitu pada tahun 2005 dan 2006.

Demikian sekilas mengenai Profil lengkap dan Biodata dari Victor Valdes yang merupakan Kiper Barcelona asal Spanyol.
Baca juga Profil Dan Biodata Iker Casillas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...