Pages

Wednesday, March 16, 2011

Profil Dan Skuad PSV Eindhoven

Profil dan Skuad lengkap Tim atau Klub kali ini masih dari klub Eredivisie Belanda yakni PSV Eindhoven. Bagi penggila bola pasti tau tim atau klub yang satu ini, PSV Eindhoven merupakan klub ternama Liga Belanda dan merupakan pesaing berat Ajax di Liga Kincir Angin tersebut. Beberapa pemain bintang sekelas Arjen Robben, Park Ji Sung, dan Ruud Van Nistelrooy pernah merumput bersama klub yang bermarkas di Philips Stadion ini. Bagi anda fans setia PSV Eindhoven ingin mengetahui Profil Tim dan Skuad PSV Eindhoven, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Profil serta Skuad lengkap dari tim atau Club yang dilatih oleh Fred Rutten ini. Berikut Profiles dan Squad lenkap PSV Eindhoven musim 2010-2011.



Profil Dan Skuad Lengkap PSV Eindhoven Musim 2010-2011


Daftar Pemain Dan Pelatih

1 Andreas Isaksson Kiper
31 Cássio Ramos Kiper
41 Jeroen Zoet Kiper
2 Marcelo Bek
3 Wilfred Bouma Bek
4 Francisco Javier Rodríguez Bek
5 Jagos Vukovic Bek
14 Erik Pieters Bek
25 Stanislav Manolev Bek
42 Abel Tamata Bek
8 Orlando Engelaar Gelandang
13 Atiba Hutchinson Gelandang
15 Stijn Wuytens Gelandang
24 Zakaria Labyad Gelandang
28 Otman Bakkal Gelandang
- Gerson Guimarães Ferreira Gelandang
6 Marcus Berg Striker
7 Ola Toivonen Striker
9 Jeremain Lens Striker
10 Danny Koevermans Striker
16 Stefan Nijland Striker
19 Jonathan Striker
22 Balázs Dzsudzsák Striker
29 Género Zeefuik Striker
- Fred Rutten Manajer/Pelatih

Profil Tim

Konfederasi:
KNVB

Pemain Bintang:
Ibrahim Afellay

Kekuatan:
Kreativitas Serangan

Kelemahan:
Rotasi Skuad

Pendukung:
Supportersvereniging PSV

Posisi Akhir Musim 2009/10: 3

Market Value: €89.800.000

Tahun Pertama Masuk Divisi Teratas: 1956/57

Nama Stadion: Philips Stadion (35.119 penonton)

Tiga Pemain Bintang:

Ibrahim Afellay
Seperti tinggal menunggu waktu bagi Afellay untuk mencicipi pengalaman bermain di klub top Eropa. Lincah, giringan bola yang sulit dihentikan, dan memiliki visi permainan yang tajam, Afellay adalah pengatur serangan nomor satu bagi PSV saat ini. Gelandang berusia 24 tahun berdarah Maroko ini menjadi andalan PSV sejak ditinggal Johan Vogel dan Mark van Bommel. Afellay mampu menjawab tantangan itu dengan mengesankan dan hingga musim lalu, sang pemain sudah 142 kali bermain di liga dengan torehan 30 gol.

Balázs Dzsudzsák
Sebelum direkrut PSV dua musim lalu, nama Dzsudzsak tak banyak terdengar. Pemain jebolan Debreceni VSC ini adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Hungaria. Beberapa klub Inggris dan Italia sempat berupaya mengajaknya bergabung, tapi Dzsudzsak menjatuhkan pilihan kepada PSV dan bergabung sejak Oktober 2008. Sejauh ini Dzsudzsak sudah tampil 83 kali di liga dengan torehan 29 gol. Ia juga menjadi salah satu harapan baru Hungaria di arena internasional.

Ola Toivonen
Swedia bukan hanya Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berusia 24 tahun ini siap menjadi bintang baru baik di timnas maupun di tingkat klub. Ia bisa dipasang sebagai gelandang serang, second-striker maupun striker utama. Toivonen mengawali debutnya di PSV pada musim lalu dengan gemilang. Dalam 49 gim di liga ia sudah mencetak 24 gol. Imbasnya, beberapa klub top Eropa, diantaranya Liverpool, berminat padanya. Kalau mampu mempertahankan Toivonen, PSV bisa berbicara banyak dan bahkan bisa kembali merebut gelar Eredivisie.
Prediksi musim 2010/11:

PSV adalah favorit juara tahun ini dan akan bersaing ketat dengan rival terbesar mereka, AFC Ajax. Apabila konsistensi dipertahankan, dan pemain-pemain kunci bebas cedera, PSV akan menyabet titel Eredivisie musim ini.

Demikian Profil dan Skuad lengkap dari PSV Eindhoven yang merupakan salah satu tim atau klub ternama Liga Eredivisie Belanda.
Baca juga Profil Dan Skuad AFC Ajax 2010-2011.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...