Pages

Friday, March 4, 2011

Profil Dan Skuad Real Madrid 2010-2011

Real Madrid adalah klub terkaya di Dunia dengan segudang pemain bintang di dalamnya. Los Blancos merupakan julukan dari club yang bermarkas di stadiun Santiago Bernabeu. Real Madrid seakan menemukan kembali komposisi tim yang ideal ketika mendatangkan beberapa Pemain Bintang seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Karim Benzema, Mesut Oezil, De Maria, dan Khedira. EL Real musim ini ditangi oleh pelatih yang sering memunculkan kontoversi yakni Jose Mourinho atau yang dijuluki The Special One. Real Madrid merupakan pesaing utama Barcelona dalam perebutan meraih gelar La Liga Spanyol. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui dan ingin mengetahui Profil Tim dan Skuad lengkap dari Real Madrid, kami akan memberikan Profil dan Skuad lengkap dari klub yang memiliki pendukung bernama Los Merengues ini. Berikut Profile dan Skuad lengkap dari Real Madrid.



Profil Dan Skuad Lengkap Real Madrid 2010-2011

Daftar Pemain & Pelatih

1 Iker Casillas Kiper
13 Adán Kiper
25 Jerzy Dudek Kiper
40 Mejías Kiper
41 Fernando Pacheco Flores Kiper
2 Raúl Albiol Tortajada Bek
2 Ricardo Carvalho Bek
3 Kepler Laveran Lima Ferreira Bek
4 Sergio Ramos Bek
12 Marcelo Bek
15 David Mateos Bek
17 Álvaro Arbeloa Coca Bek
19 Ezequiel Garay Bek
5 Fernando Gago Gelandang
6 Mahamadou Diarra Gelandang
7 Cristiano Ronaldo Gelandang
8 Kaká Gelandang
10 Lassana Diarra Gelandang
11 Esteban Granero Molina Gelandang
14 Xabi Alonso Gelandang
16 Canales Gelandang
21 Pedro León Gelandang
23 Mesut Özil Gelandang
24 Sami Khedira Gelandang
33 Pablo Sarabia Gelandang
35 Juan Pérez López Gelandang
9 Karim Benzema Striker
20 Gonzalo Higuaín Striker
22 Ángel Fabián Di María Striker
25 Emmanuel Adebayor Striker
28 Morata Striker
29 José Mourinho Manajer/Pelatih


Konfederasi:
RFEF

Pemain Bintang:
Xabi Alonso, Kaka, Mesut Özil

Kekuatan:
Pemain-Pemain Bintang

Kelemahan:
Perpaduan Lini Belakang

Pendukung:
Los Merengues


Profil

Posisi Akhir Musim 2009/10: 2

Market Value: €518.000.000

Tahun Pertama Masuk Primera Liga: 1928/29

Nama Stadion: Santiago Bernabeu (80.400 penonton)

Tiga Pemain Bintang

Iker Casillas
Tak bisa dibayangkan jika bukan Casillas yang mengawal gawang Real Madrid sepanjang musim lalu. Penampilan tidak seimbang Madrid akan menjadi kian tak seimbang karena berkat kepiawaian kapten timnas Spanyol inilah tidak banyak gol yang menghujani gawang tim. Setelah menjuarai Euro'08 bersama Spanyol, inilah tahun-tahun keemasan dalam karir Casillas. Inspirasi harus terus dikerahkan Casillas untuk mengembalikan kejayaan Madrid di ajang domestik maupun Eropa.

Gonzalo Higuaín
Bomber andalan Real Madrid sejak tampil di skuad utama Real Madrid dua musim lalu. Gol demi gol dari kaki dan kepalanya terus muncul, yang membuatnya mendapat pujian dari pelatih Jose Mourinho, sekaligus jaminan tempat di tim utama jika dia bisa menjaga konsistensi permainannya seperti musim lalu.

Cristiano Ronaldo
Penampilan pertama selalu penting untuk memberikan kesan. Ronaldo memang sukses bersama Manchester United dan menjadi salah satu pemain paling penting bagi juara Inggris itu selama beberapa tahun terakhir. Tantangannya kini berbeda. Bermain untuk klub yang penuh sorotan seperti Real Madrid, dengan dukungan banyak pemain bintang lainnya, Ronaldo harus membuktikan kualitas kebintangannya. Hanya Ronaldo yang bisa memilih arah karirnya saat ini, kejayaan pribadi atau prestasi kolektif?

Prediksi Musim 2010/11:
Bermaterikan pemain kelas wahid dan pelatih terbaik Eropa saat ini, Real Madrid memiliki kesempatan besar menjadi juara. Halangan mereka adalah masalah ego dan adaptasi dengan gaya permainan yang baru. Jika semua itu bisa disatukan, dan ditambah keberuntungan yang cukup, melewati Barcelona bukan hal yang tak mungkin dilakukan.

Demikian Profil Tim dan Skuad Real Madrid yang merupakan Klub terkaya di dunia dan pesaing utama Barcelona di La Liga Spanyol.
Baca juga Profil dan Skuad Lengkap Barcelona 2010-2011.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...